Perosotan Waterboom Paling Menantang di Dunia, Wajib Anda Coba!

Wahana yg paling poly pada cari traveler ketika mengunjungi water boom & sejenisnya merupakan seluncuran airnya atau lebih lazim disebut menggunakan perosotan. Makin panjang perosotan yang disediakan makin menantang buat diseluncuri. Namun apa jadinya bila perosotan tersebut dibuat sangat tinggi dengan tingkat kemiringan yang hampir vertikal? Masih berani mencoba?

Di dunia ini poly sekali contoh perosotan yg dibangun, beberapa antara lain dibuat dengan desain yg sangat ekstrim. Ada papan seluncuran yg dibangun hampir vertikal sampai terdapat yg bentuknya seperti tabung dan membawa wisatwan meluncur ke dalam kolam penuh lumba-lumba. Berikut 10 Perosotan paling menantang di global.

1. Leap of Faith, Perosotan Vertikal pada Laguna Penuh Ikan Hiu – Bahama

Leap of Faith merupakan perosotan paling liar pada dunia, dibilang demikian karena perosotan yg terletak di Antalntis, Bahama ini mempunyai papan seluncuran setinggi 25 meter menggunakan derajat kemiringan hampir vertikal. Dengan posisi misalnya ini tidak ada orang yg tidak deg-degan ketika meluncur berdasarkan menaranya.

Bagian menara loka start peluncuran ditandai menggunakan sebuah replika candi Suku Maya. Jika itu terdengar kurang menantang tunggu sampai Anda meluncur ke bawah melewati terowongan yang melalui sebuah laguna berisi penuh ikan hiu.

2. Boeing 747, Merasakan Meluncur dari Atas Pesawat Boeing 747 – AS

Saat keadaan darurat biasanya pesawat akan mengeluarkan seluncuran karet yang gunanya menjadi jalan darurat pengungsian penumpang waktu keluar berdasarkan badan pesawat. Sensasi ini sanggup Anda rasakan waktu bermain perosotan di Amerika Serikat.

Sebuah taman wisata air Evergreen Wings & Waves Waterpark pada negara bagian Oregon, Amerika mempunyai atraksi seluncuran yang menarik. Seluncuran ini nir dibuat misalnya umumnya yg berbentuk spiral atau seluncuran vertikal. Di water park ini pengunjung mampu mencicipi sensasi melarikan diri dari pesawat Boeing 747.

Konsep perosotan bertema yg menarik di mana pengunjung akan memulai meluncur menurut sebuah bangunan berbentuk pesawat Boeing dan meluncur berdasarkan sisi kanan dan kiri yang telah dipasangi perosotan.

3. Dolphin Plunge, Meluncur di Dalam Tabung & Melihat Ikan Lumba-Lumba – AS

Pasti sangat mengasyikkan jika mampu bermain seluncuran sembari melihat ikan lumba-lumba berenang bebas pada dalam kolam. Jika ingin merasakan sensasi seluncuran misalnya itu Anda mampu bermain di water park Dolphin Plunge.

Dolphin Plunge adalah sebuah water park yg terdapat di Orlando, negara bagian Florida, Amerika Serikat. Taman ini mempunyai atraksi perosotan yg menghibur pengunjung soalnya perosotan ini tidak seram sama sekali malah terbilang sangat menghibur.

Seluncuran di Dolphin Plunge akan membawa pengunjung meluncur dalam sebuah tabung tertutup ke pada laguna air penuh dengan lumba-lumba yg berenang bebas. Pengunjungpun bisa melihat lumba-lumba menurut dekat tanpa wajib menyelam ke dalam kolam. Berada pada pada tabung seluncuran ini seperti berada pada dalam sedotan.

4. Mammoth, Bisa Berseluncur Rame-Rame – AS

Umumnya seluncuran air hanya muat buat satu orang sehingga buat melakukannya wajib bergantian. Namun pada Holiday World & Splashin, taman safari di Santa Claus, Indiana Anda nir perlu mengantre buat berseluncur pada perosotan airnya.

Mammoth, itulah nama perosotan air yg ada di taman safari tadi. Ini adalah perosotan air terpanjang pada dunia dengan berukuran yg sangat lebar. Dalam satu trek perosotan bisa diseluncuri lebih menurut enam orang.

Lebih asyik lagi bila berseluncur menggunakan bahtera karet dimana satu perahu sanggup diisi satu kelauarga. Kemudian melakukan balapan menuruni trek seluncuran sepanjang lebih menurut 1/2 kilometer yang menegangkan.

5. Walhalla Wave, Seluncuran Air dengan Trek Seperti Roller Coaster – As

Adakah yang lebih menegangkan dibanding sebuah seluncuran air dengan trek seperti roller coaster? Hal ini dapat Anda temui waktu bermain pada Aquatica, sebuah taman air pada San Antonio, Texas, Amerika Serikat.

Walhalla Wave, sebuah perosotan tertutup yang sangat mendebarkan. Pengunjung yang mencoba perosotan ini akan bawa meluncur melewati 6 lantai labirin menggunakan dengan posisi yang hampir vertikal. Meluncur bebas dari posisi yg tinggi misalnya ini akan menunjukkan perasaan berada pada wilayah bergravitasi nol. Wahana ini mampu dinikmati beramai-ramai dengan menggunakan perahu karet.

6. Summit Plummet, Perosotan Paling Ekstrim pada Amerika – AS

Summit Plummet merupakan sebuah atraksi perosotan yg terdapat di Disney Blizzard Beach, Florida, AS. Seluncuran ini dipercaya sebagai keliru satu menurut seluncuran air paling ekstrim pada seluruh Amerika Serikat.

Wisatawan yg menjajal sarana ini akan memulai meluncur menurut ketinggian 50 meter sebelum akhirnya meluncur menuruni lereng yang hampir vertikal. Kecepatan peluncuran ini bisa mencapai 80 kilometer per jam. Tidak ada bahtera karet yg digunakan hanya tubuh yg dipakai buat meluncur ke bawah.

7. AquaLoop, Berputar-putar pada Atas Trek Sleuncuran Air – Korea Selatan

Beralih ke benua Asia tepatnya di Korea Selatan terdapat sebuah perosotan air yang tidak kalah menantang yaitu AquaLoop. Perosotan ini berada pada pada daerah Everland Resort. Uniknya perosotan air ini dicat rona-warni sehingga sekali meluncur para traveler bisa menikmati perubahan warna seluncuran yang ia lewati.

Selain itu terdapat banyak trek berbentuk melingkar yg memungkinkan orang yang meluncur berputar-putar misalnya trek roller coaster. AquaLoop menjadi destinasi bermain air yang paling populer pada negara tersebeut.

8. Tantrum Alley, Seluncuran Air dengan Corong Besar – Dubai

Tak lengkap cita rasanya bila tidak memasukkan Tantrum Alley ke dalam daftar perosotan air paling mengesankan di global. Letaknya terdapat pada Dubai, negara Timur Tengah yang sangat kaya raya. Di sinilah Anda bisa bermain seluncuran air menggunakan trek yg unik, berbentuk corong raksasa.

Tantrum Alley mempunyai dua perosotan menurun yang sangat besar dan 3 saluran yg mampu dinikmati oleh peseluncur. Terdapat corong sangat akbar dalam perosotan ini yang akan memberikan sensasi meluncur yang tidak sinkron dibanding wahana lainnya.

9. Città del Mare, Meluncur Langsung ke Laut – Sisilia

The Città del Mare terletak pada resor Italia yg enawarkan para traveler buat meluncur melewati perosotan air eksklusif ke Laut Mediterania. Ya, orang yang meluncur di sini akan pribadi tercebur ke laut bukannya kolam misalnya yg lainnya.

Spot yang satu ini sangat sayang apabila Anda lewatkan ketika traveling ke Sisilia. Sebuah atraksi yang tidak akan terlupakan saat mencoba wahana ini. Bermain perosotan menuruni tebing curam & menceburkan diri ke bahari yang dilingkupi batuan karang nan eksotis.

10. Insano, Meluncur Dari Perosotan Tertinggi di Dunia – Brasil

Jika meluncur pada perosotan terbesar & terpanjang kurang menantang cobalah untuk meluncur di perosotan tertinggi pada global. Perosotan ini bisa Anda temukan di Brasil bernama Insano. Perosotan ini mempunyai tinggi 60 meter & simpel ditasbihkan sebagai seluncuran air tertinggi pada dunia.

Pengunjung akan diajak meluncur dari ketinggian tadi dengan posisi vertikal. Bayangkan saja sekali meluncur pengunjung akan melesat secepat 65 kilometer per jam. Sensasi seolah terjatuh adalah pengalaman yg ditawarkan oleh seluncuran ini.

Itulah perosotan paling menantang di dunia. Sebelum merasakan mereka ada baiknya Anda menyiapkan nyali terlebih dahulu.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.